Galery Foto

Enveloped

envelope punthuk setumpu 18

EnvelopedĀ Sunrise Punthuk Setumbu.

Kabut menyelimuti Punthuk Setumbu.

Ketika mau berangkat trip ke Jogja, saya hanya punya permintaan 2 hal saja. Yaitu tempat yang benar-benar pengen saya kunjungi disana. Yaitu Goa Jomblang dan Punthuk Setumbu. Selain kedua objek ini saya beri kesempatan untuk Ina yang milih destinasi tujuan yang dia mau. Beruntung kita cuma berangkat berdua jadi bisa dengan mudah saling berdiskusi dan bernegosiasi.

Karena di Jogjakarta banyak bangat bucket list yang kita berdua mau. Jadi mesti kencang negosiasinya. Supaya ketika pulang-pulang nga berantem. Dan yang ada besok-besok nga mau pergi bareng lagi (nga gitu amat kali yach. Berhubung Ina orangnya baik dan kita berdua sudah tau kebiasaan masing-masing, jadinya kebanyakan trip kita sudah menemukan kecocokan jadi aman-aman aja sich.

Hanya kali ini sisi petualangannya Ina mulai keluar. Yang mana ada beberapa destinasi yang diawal sudah saya coret duluan karena tau resikonya berat. Kemungkinan kalaupun besok-besok kita berangkat lagi dan dia ngotot untuk kesana. Mau nga mau saya hanya menemani dia sampai ketujuan. Tapi untuk ikutan ke objek yang bersangkutan saya cuma bisa melambaikan bendera putih tanda menyerah.

 

envelope punthuk setumpu 19

Enveloped Sunrise Punthuk Setumbu.

Siluet Candi Borubodur terlihat dari Punthuk Setumbu.

Untuk Punthuk Setumbu kita berdua sama-sama deal untuk kesini. Walaupun perjuangan mencapai spot dengan manapaki tangga dan cukup jauh yaitu sekitar 300 m nanjak. Tetap aja kita happy bangat pas nyampe diatas. Senang bangat lihat pemandangan seperti ini. Dan melihat lapisan-lapisan kabut dengan siluet yang berbeda-beda. Yang membuat istimewa adalah adanya background Candi Borobudur sebagai pemanisnya. Dari jauh kita sudah bisa mengenal siluet Candi Borobudur karena bentuknya yang khas.

envelope punthuk setumpu 20
Enveloped Sunrise Punthuk Setumbu.

 

15 Comments

  1. Dita 18 Mei 2015
    • adelinatampubolon 18 Mei 2015
  2. nyonyasepatu 18 Mei 2015
  3. dani 18 Mei 2015
  4. Gara 18 Mei 2015
    • adelinatampubolon 18 Mei 2015
      • Gara 18 Mei 2015
  5. winnymarch 18 Mei 2015
    • adelinatampubolon 18 Mei 2015
  6. mysukmana 18 Mei 2015
  7. ceritariyanti 21 Mei 2015
    • adelinatampubolon 21 Mei 2015

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: