Galery Foto

Creepy

weekly photo challenge creepy

Goa Jomblang – Jogjakarta.

Antara serem (creepy), takut dan penasaran kamipun turun kedalaman 90 m dan menemukan hutan primitif yang ada di dalam goa. Tapi rasa penasaran dan pengen tahu apa yang ada didalam goa tersebut membuat semangat kami tetap terus menyusuri lorong goa.

Setelah berada di hutan primitif perjalanan masih berlanjut kedalam goa yang lumayan panjang dan gelap. Disini memang sengaja tidak dibuat banyak pencahayaan untuk tetap melestarikan keberadaan kelelawar yang ada didalam goa. Karena gelap dan cukup panjang sedangkan permukaan tanahnya tidak rata dan penuh lumpur jadilah saya bertatih-tatih menapakkan kaki.

Sesekali saya tergelincir dan mengotori pakaian saya. Tetapi seperti kata pepatah berakit-rakit dahulu bersenang-senang kemudian dalam hal ini berlaku. Diujung goa terdapat lorong cahaya dimana diatas goa terdapat lubang sehingga menimbulkan efek cahaya yang indah. Turunnya cahaya yang masuk lewat lubang membuat pemandangan yang unik dan menjadi tujuan wisata termasuk saya untuk datang ke Goa Jomblang.

Membicarakan keseraman dan ketakutan selama dalam perjalanan sebenarnya sich banyak. Mulai dari suasana dan kamar penginapan yang saya tempati, cuaca ataupun ombak yang tinggi, perjalanan yang ekstrim, pengalaman diving/arung jeram/trekking pertama kali, dll. Kadang membuat jantung berdegup dengan kencang. Dan nga sesekali saya hampir urung niat dan mau mundur saja.

Hanya karena saya menganut sistem bahwa apapun juga yang terjadi didalam perjalanan adalah bumbu dan pemanis yang membuat sebuah perjalanan menjadi berwarna :-).

Berhubung hari ini adalah long weekend dan saya tetap harus masuk kantor. Jadi cukup iri saja melihat foto dan sharing teman-teman saya yang saat ini sedang liburan. Have fun and enjoy your trip. Cerita ini saya ikut sertakan dalam weekly photo challenge dengan tema creepy.

18 Comments

  1. Febriyan Lukito 15 Agustus 2015
    • adelinatampubolon 15 Agustus 2015
      • Febriyan Lukito 15 Agustus 2015
        • adelinatampubolon 15 Agustus 2015
          • Febriyan Lukito 15 Agustus 2015
          • adelinatampubolon 15 Agustus 2015
          • Febriyan Lukito 15 Agustus 2015
          • adelinatampubolon 15 Agustus 2015
  2. joeyz14 15 Agustus 2015
    • adelinatampubolon 15 Agustus 2015
  3. Emaknya Benjamin br. Silaen 15 Agustus 2015
    • adelinatampubolon 15 Agustus 2015
  4. Dio 16 Agustus 2015
  5. mysukmana 23 Agustus 2015

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: