Galery Foto

Beneath Your Feet

Weekly Photo Challenge Beneath Your Feet.

weekly photo challenge beneath your feet 1
Jika ingin melihat pemandangan keseluruhan suatu kota. Paling gampang dengan mengunjungi tower atau menara atau bangunan/tempat yang paling tinggi yang ada di area tersebut. Apalagi untuk mengambil foto di malam hari. Permainan cahaya lampu yang ada dibawah membuat hasil foto menjadi lebih menarik.

Dan yang paling saya suka jika berada di suatu daerah atau kota, penataan area disekitar menara yang akan kita kunjungi. Secara keseluruhannya ditata dengan baik apakah itu taman ataupun atraksi dan toko-toko yang tersedia diarea menara semua menarik untuk dilihat dan dibeli.

View dari Busan Tower.

Dari atas menara kita bisa leluasa melihat pemandangan seluruh kota dengan leluasa dan kadang disediakan teropong untuk melihat suatu lokasi lebih dekat. Walaupun untuk menuju ke tingkat menara yang paling tinggi butuh perjuangan yang tidak kalah susahnya.

Ada beberapa menara yang menyediakan lift untuk naik tetapi ada juga hanya bermodalkan tangga dan lumayan lutut dan betis nya sampai pegel untuk naik apalagi untuk turun. Beberapa tempat juga menyediakan cable car untuk dapat mencapai menara, semuanya sama-sama mengasyikan dan bagi yang takut dengan ketinggian perjalanan menuju keatas menara merupakan pengalaman yang amat sangat menantang.

Berada diatas bangunan atau menara membuat keberadaan kita sangat kecil dibandingkan lingkungan sekitar kita. Membuat kita untuk selalu belajar rendah hati dan untuk mencapai suatu tujuan harus usaha keras terlebih dahulu. Hehehehe..

weekly photochallenge beneath your feetyeongdo light house

Yeongdo Light House.

Cerita ini saya ikut sertakan dalam weekly photo challenge beneath your feet tema minggu ini.

8 Comments

  1. Gara 12 Agustus 2015
  2. nyonyasepatu 12 Agustus 2015
    • adelinatampubolon 12 Agustus 2015
  3. cumilebay.com 13 Agustus 2015
    • adelinatampubolon 13 Agustus 2015

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: