Penginapan Mengapung Ora Beach

Menapakkan kaki di kota Manise dan lanjut ke pulau cantik ini, kamipun menginap di Penginapan mengapung Ora Beach. Penginapan di Ora Beach terdiri dari 2 jenis yaitu Penginapan Mengapung dan Penginapan di Pinggir Pantai.

Dari dermaga yang berada diseberang pulau sebenarnya penginapan mengapung sudah dapat kita lihat. Dan dengan menyeberang menggunakan kapal hanya ditempuh 5 menit saja. Baru duduk sudah harus berdiri lagi.

Pengen rasanya nyemplung dan berenang menyeberangi pulau. Hanya mikirin barang bawaan dan kamera, nga jadi dech. Hehehehe niat apa nga sich?

Nyamannya menginap di penginapan Mengapung Ora Beach

Penginapan mengapung Ora Beach terletak di kaki bukit. Sehingga sinar matahari ketutupan oleh bukit yang membuat udara disekitar penginapan menjadi sejuk walaupun berada di pinggir pantai.

Dengan ketutupkan pemandangan akan kapan matahari terbit ataupun tenggelam membuat kami kesulitan untuk mengambil foto sunrise ataupun sunset hiksss…

Untuk Fasilitas antara kedua Penginapan ini tidak ada perbedaan. Terdapat Air Panas untuk mandi tetapi tidak terdapat pendingin ruangan baik AC maupun kipas angin. Walaupun demikian udara disini tidak lah gerah.

Menginap di Penginapan Mengapung Ora Beach sangatlah nyaman. Dimana kamarnya bersih dengan amenities yang lengkap. Pada waktu kami datang, ada beberapa pondokan yang baru selesai dibangun. Kami masih menemukan cat yang belum rata di sisi dinding. Tapi secara keseluruhan saya sangat senang menginap disini.

50

52
Suasana Kamar di Penginapan Mengapung Ora Beach.

54

51
Kamar Mandi nya terbuka. Ini kamar mandi baru dibuat, cat nya belum diratain.

53
Tante Ina berpose didepan teras kamar.

55
Tante Honny berpose dan menemani saya berbincang-bincang di depan kamar sambil memandangi teman-teman yang lagi bersnorkling.

 

Tinggalkan Balasan