Mie Time

Pertama kali kenal nama mie time ketika saya melakukan trip ke Pulau Tunda. Pemilik mie time ini ternyata adalah salah satu peserta yang ikut di acara Trip Yoga di Pulau Tunda. Pertama kali kenalan sama yang punya kedai langsung senang bangat ngobrol sama dia. Orangnya asyik dan kita bisa cerita apa saja mulai dari pekerjaan sampai masalah nga penting. Setelah ngobrol-ngobrol baru tau kalau dia punya tempat makan yang mana berada di rumah orang tuanya sendiri.

Dan setelah selesai trip beberapa kali menjadwalkan datang ke kedai Mie Time hanya selalu bentrok sama jadwal teman-teman yang lain. Kalau teman saya yang bisa, giliran sayanya yang nga bisa. Begitu terus sampai bosan. Mau berangkat sendiri ke rumahnya saya nga gitu ngerti jalan dan buta dengan area lokasi rumahnya. Padahal yang punya sudah menawarkan diri untuk menjemput saya dilokasi yang kira-kira saya tau, baik bangat nga sich nich orang, hehehehe…

Promo Go-food Mie Time.

Sampai akhirnya Gojek ada promo Go-food Rp. 10.000,- selama beberapa minggu. Dan mepet tanggal berlaku promo akhirnya saya pun mencoba memesan makanan. Ini juga percobaan pertama saya memakai aplikasi Gojek dengan layanan Gofood nya.

Dan ternyata rasanya tidak mengecewakan. Untuk bahan dasar mie, mie time membuat sendiri bahan mie. Jadi bisa dipastikan bahwa mie tersebut sehat dengan bahan dasarnya dari bahan-bahan alami. Dengan variasi warna pada mie. Untuk warna juga mengambil bahan-bahan alami bukan pewarna buatan. Variasi warna mie nya terdiri dari Black Noodle terbuat dari tinta cumi, Pink Noodle dari buah naga, Orange Noodle dari Wortel dan Red Noodle dari bit sedangkan Green Noodle dari sayur sawi.

Awalnya saya takut aja pas mesan Black Noodle takut kalau mie nya bau amis, ternyata dia hanya mengambil warna dari tinta cumi nya saja jadi sama sekali tidak berasa bau seperti yang saya takutkan.Β Karena yang mesan satu kantor yang ada kita milih beda variasi. Beserta tambahan topping yaitu Bakso, Pangsit Goreng dan Jamur. Kemudian kita juga bisa meminta tambahan keju sebagai pelengkap. Untuk tingkat kepedasan kita juga bisa milih dari level 1 – 4. Saya pernah merasakan level 2 dan pedasnya minta ampun, saya nyerah dan besok-besoknya saya tidak pernah lagi memesan level 2, paling banter level 1. Pedasnya gila.

Ketagihan dengan Mie yang disajikan oleh Mie Time.

Karena enak dan kebetulan promo Gofood masih terus diperpanjang yang ada saya sampai berkali-kali memesan mie time untuk diantar ke kantor. Untuk harga seporsi Mie Time dihargai Rp. 17.500. Jika ditambah topping maka dikenakan harga Rp. 5.000,- untuk setiap item. Biasanya untuk topping saya beli semuanya soalnya enak-enak sich. Bakso nya tidak banyak tepung, saya paling nga suka dengan bakso yang kenyal-kenyal karena tepungnya banyak.

Jadi bayangan saya bahwa makanan sehat itu tidak enak ternyata tidaklah benar. Terbukti dengan mie time yang walaupun dibuat dari bahan-bahan alami bukan tepung biasa tetap rasanya nga kalah dengan mie yang lainnya.Selain mie, yang menjadi favorite saya di tempat makan ini adalah minumannya. Disini tersedia Thai Tea, Green Tea Latte, Brokonas yaitu jus campuran antara brokoli dan nanas. Sebenarnya masih banyak jenis minuman yang lainnya tapi paling spesial menurut saya 3 item itu dech. Dan untuk minuman dihargai Rp. 17.000,-

 

Lokasi Mie Time:

Jl. Taman Enau, Blok L4 No. 34, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta.
No telphone 0812 12342364.

mie time 1

Green Noodle dengan Brokonas.

mie time 2

Variasi warna mie.

mie time 3

Variasi minuman yang kami pesan.

mie time-4
Green Tea Latte.

mie time 5

Tampilan dari dekat bentuk dan warna mie.

mie time 6

Tampilan dari dekat bentuk dan warna mie.

22 Replies to “Mie Time”

        1. sama mas, aku juga pecinta mie. kalau mie sehat kadang rasanya agak aneh. sedangkan ini beneran enak. Seharusnya ada kuahnya mas hanya nga ke-foto plus jamur, bakso dan keripik pangsitnya.. nom nomm…hehehehe

Tinggalkan Balasan