Macaroni Panggang Bogor

Tempat makan yang selalu saya kunjungi setiap kali berkunjung ke Bogor adalah Macaroni Panggang. Seperti yang saya katakan di halaman sebelumnya. Saya sangat suka berkunjung ke kota Bogor.

Kota Bogor identik dengan udara yang segar, pemandangan kota yang asri dan yang tidak ketinggalan adalah wisata kulinernya. Di Bogor selalu saja ada tempat baru yang menarik. Tetapi tempat-tempat biasa pun tidak kalah menariknya dibanding tempat yang sedang hits.

Ada beberapa tempat makan yang saya ingin rekomendasikan. Hanya kali ini saya ingin berbagi wisata kuliner di Macaroni Panggang Bogor.

3

Menikmati Macaroni di Macaroni Panggang Bogor.

Macaroni Panggang yang berlokasi di Jl. Salak No. 24. Tepatnya berada di area Taman Kencana. Macaroni Panggang bentuknya mirip dengan macaroni schootel, tapi bagian atasnya cukup kering tertutup parutan keju yang ikut dipanggang. Perpaduan macaroni, keju dan bahan-bahan lainnya di bagian dalam terasa cukup lembut, gurih dan nikmaaat.

Macaroni Panggang yang dijual disini tersedia dalam 3 ukuran, personal, medium dan large. Yang membuat tempat ini menyenangkan adalah suasananya yang homie. Membuat saya betah berlama-lama berkunjung di tempat ini.

Selain macaroni panggang juga tersedia berbagai macam makanan, mulai dari western food seperti steak, lasagna, pancake juga tersedia makanan tradisional.

6 copy

Selain macaroni panggang, cemilan yang sering saya pesan adalah klappertart dan tiramisu cake. uumm yummieee. Sore-sore, suasana diluar mendung ditemani cemilan dan milkshake sungguh sesuatu yang sangat menyenangkan.

1

Setiap kali saya berkunjung ke Macaroni Panggang selalu ramai pengunjung. Dan tidak salah kalau tempat ini wajib jika berada di Kota Bogor. Demikian sedikit ulasan saya mengenai Macaroni Panggang.

 

Tinggalkan Balasan