Waroeng Mee Semacam Tempat Nongkrong Yang Kekinian di BSD

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 10

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 1

 

Waroeng Mee semacam tempat nongkrong yang kekinian sekarang ada di BSD. Saya tau waroeng mee ini dari Dani, yang mana kita janjian ketemuan dan berbagi ilmu mengenai blog di BSD bareng Ryan dan Bart. Sebelumnya sich Dani sempat ngajakin teman-teman yang lain untuk ikutan, hanya karena saat itu bertepatan libur Natal jadi dibenak nya kita pasti pada nga bisa dong yach secara orang-orang pada keluar kota. Ternyata nga disangka dan nga diduga yang tadinya kita cuma rencana berlima tiba-tiba yang datang ber-14.

Cukup senang sich, karena yang tadinya saya cuma kenal di dunia maya pas ketemu orang nya langsung bisa nyambung dan cerita tentang kisah blognya masing-masing. Dan yang lucunya ketika Nita memperkenalkan nama dan profesinya sebagai dokter gigi saya nga gitu ngeh. Trus saya bilang kayaknya saya punya teman blog yang dokter gigi juga dech namanya JYNita. Itukan aku jawab Nita. wkwkwk.. Lucu bangat dech. Mana mungkin bisa beginian kalau nga ketemu langsung, benar nga?

Selain itu ada juga teman yang sayanya nga kenal sama sekali (maklum saya nga gitu gaul), tapi pas ketemu  saling tuker-tukeran alamat dan setelah nya saya jadi berkunjung kealamat mereka yang mana rasanya jadi lebih personal karena saya sudah kebayang wajahnya seperti apa. Membaca tulisannya mereka jadi ngerasa kalau mereka secara langsung bercerita ke saya sambil bayangin mimik mukanya.

Yang pasti acara kumpul-kumpul kemaren seru, selain dapat teman baru kita juga dapat ilmu. Dimana saat itu Ryan berbagi apa yang dia tahu tentang SEO dan kita yang sudah bawa laptop dari rumah mulai ngutak atik dan mengikuti instruksi yang Ryan jelaskan. Nga melulu tentang SEO sich, kadang pertanyaan teknis yang menjadi kesulitan kita pada saat menulis diblog juga kita sampaikan, baik Dani ataupun Ryan berusaha bantu sebisanya mereka.

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 2

Waroeng Mee Semacam Tempat Nongkrong Yang Kekinian di BSD

 

Waroeng Mee di BSD sendiri letaknya didaerah perumahan yang ada disekitar AEON Mall. Tepatnya di Jalan Dormitory Education (10 m dari Prasetya Mulya BSD). Dari AEON Mall lalu ketemu Prasetya Mulya, nah waroeng mee ini ada disekitaran kampus. Jadi kalau lagi masa-masa kuliah daerah ini adalah tempat nongkrongnya anak-anak kampus. Tapi berhubung kitanya datang dihari libur, jadinya daerah ini sepi bangat. Kayaknya cuma kita doang dech pengunjung waroeng ini.

Kalau dari namanya waroeng, sepertinya tempat ini tidak seperti warung yang biasa kita temui ditempat lain. Tampilannya sangat bagus dan menarik dengan interior gambar kartun disetiap dindingnya. Tempat nya nyaman dan setiap sudutnya sangat bagus untuk dijadikan objek foto. Dimana di Jakarta sendiri waroeng mie sudah cukup terkenal dan dikunjungi banyak orang. Jadi tidak salah ketika di BSD dibuka pun saya dengar ceritanya juga ramai oleh pengunjung.

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 3

 

Makanan yang disajikan antara lain berupa mie indomie, olahan nasi dan cemilan-cemilan sejenis kue cubit, kebab dan churos, yang mana cemilan-cemilan tersebut saat ini sedang ngetrend. Indomie nya sendiri persis seperti indomie yang biasa kita sajikan dirumah, hanya saja bumbu dan variasi menu dimodifikasi sedemikian rupa oleh pemilik warung dan menjadi kekhasan sendiri.

Layaknya seperti jaman saya dulu kalau lagi begadang ngerjain tugas kuliah trus tiba-tiba lapar dan kepengen indomie, saya tinggal mampir ke warung tenda depan gang kost untuk mesan indomie rebus dan roti bakar. Tiba-tiba ketemu teman yang punya masalah yang sama yaitu lapar ditengah malam, nongkronglah kita sambil menghabiskan mangkok pesanan masing-masing. Persis seperti itu dech rasanya hanya saja warung mie yang ada disini lebih naik kelas ketimbang warung mie saat saya kuliah dulu.

Secara keseluruhan sich waroeng mee tempatnya nyaman, makanannya enak dan sesuai dengan kantong saya kemudian disini juga tersedia wi-fi, jadi kita bisa makan sekaligus nongkrong dan ngerjain tugas secara bersamaan. Karena saya dan beberapa teman seperti Ike, Nita dan Nik sudah nyampe duluan akhirnya saya pun memesan makanan terlebih dahulu berupa indomie rebus dan es capuccino, benar-benar ngerasa balik ke jaman kuliahan lagi dech.

Setelah pesanan saya habis, baru dech teman-teman yang lain mulai berdatangan. Acara dimulai sambil beberapa teman yang lain memesan makanan dan menikmati makanan yang mereka pesan.

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 5

Ini dia tampilan mie yang saya pesan, ada telor, bakso dan pangsit item nya plus es kopi susu sebagai teman indomie.

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 5

Pesanan teman saya nasi, telor, kornet.

 

waroeg mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 6

Churos

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 7

Kue Cubit

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 8

Red Velvet Saga

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 9

Green Tea Latte

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 10

Es Capuccino

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 10

Personil yang saat itu hadir

 

waroeng mee semacam tempat nongkrong kekinian di bsd 12

Jadi bisa saya simbulkan kalau Waroeng Mee, semacam tempat nongkrong yang kekinian di BSD menjadi pilihan yang tepat buat kami menghabiskan libur yang bermanfaat, menikmati sajian makanan, berbagi ilmu dan mengenal teman blogger secara lebih dekat.

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

14 thoughts on “Waroeng Mee Semacam Tempat Nongkrong Yang Kekinian di BSD”

  1. Eh keluar juga postingan tentang Waroeng Mee ini. Hehehe.
    Foto terakhir napa gw kayak gitu yak posenya… hahahaha.

    Terus terus… masih ngakak baca percakapan lo dan Nita nih.

Leave a Reply