Christmas Dinner

christmas dinner dengan sahabat

christmas dinner 1

 

Perayaan Natal tinggal sebentar lagi. Suasana liburan sudah mulai berasa dimana-mana, baik itu di mall, jalanan ataupun di perkantoran. Sebelum sahabat-sahabat saya keluar kota untuk merayakan natal bersama keluarga mereka masing-masing. Kamipun mengosongkan hari untuk bertemu dan merayakan Natal dengan mengadakan Christmas Dinner.

Kali ini acara diarrange oleh Cubby dan peserta seharusnya 7 orang, tapi berhubung satu orangsahabat kami yaitu Ina berhalangan datang jadilah kami ber-6 saja. Apa saja yang kami lakukan di Christmas Dinner kali ini , yaitu makan, sharing, tukeran kado dan ditutup dengan doa bersama.

 

menu christmas dinner

 

Tidak berasa sudah setahun kami bersama-sama, ada yang sudah saya kenal bertahun-tahun yang lalu tetapi ada yang benar-benar tahun ini saya kenal dan kita langsung dekat. Dan saya mengambil kesimpulan kalau mereka-mereka lah yang menghiasi tahun ini dengan saya. Secara kepalanya banyak, pemikirannya beragam dan sifatnya juga beda. Jadi jealous, beda pendapat dan salah pengertian sudah berkali-kali terjadi, tetapi “kasih” lah yang mengikat kami tetap menjadi satu.

Inti dari Christmas Dinner ini sendiri sebenarnya bukanlah untuk berfoya-foya, makan enak ataupun ajang pamer di sosial media. Tapi lebih mengucap syukur kalau kami bertujuh dipertemukan saat ini untuk melakukan banyak hal positif dan saling berbagi apa yang kami punya untuk orang lain baik pengetahuan, pengalaman, rezeki maupun keluh kesah dan beban yang masing-masing kami punya.

Dan berharap tahun depan makin banyak karya yang dapat kami lakukan, berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan menjadi berkat untuk orang lain. Dan yang pasti satu sama lain makin dewasa dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

Semoga tahun depan kita masih diberikan kesehatan, kekuatan, kebijaksanaan dan kasih yang lebih besar lagi. Sehingga kita dapat bertemu kembali di Christmas Dinner berikutnya dan melakukan hal-hal yang luar biasa. Sehingga kita bisa berbangga bahwa dengan komunitas yang kecil sekalipun kita dapat berbuat sesuatu. Kesannya muluk, tapi yang pasti tahun 2015 saya sudah merasakan banyak aura positif yang kami hasilkan bersama sahabat-sahabat saya ini.

 

christmas dinner dengan sahabat

Acara Christmas Dinner salah satunya adalah tukaran kado. Wajahnya happy semua karena masing-masing pulang dengan membawa hadiah istimewa dari teman yang lain.

 

christmas dinner with jenny

 

christmas dinner with cubby

 

christmas dinner with nik

 

christmas dinner with sarah

 

chritmas dinner with adel

 

christmas dinner with destar

 

Christmas Dinner kali ini kami hanya ingin mengucap syukur buat satu tahun yang benar-benar berwarna. Menghiasi hari-hari dengan kalian memang sangat luar biasa. Tetaplah menjadi kalian yang seutuhnya dan teruslah berkarya sahabat-sahabatku. Selamat Natal, damai Kristus menyertai kita semua.

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

20 thoughts on “Christmas Dinner”

    1. seru yach acara tukeran kado. Dan paling senang kalau yg nerima kado kita benar-benar pas dan dianya suka. Semoga lu juga diberi tahun yang baik yach tahun depan

  1. Senang ya Lin kalau sahabat jalinannya terikat oleh Kasih. Semoga tak lekang oleh waktu dan ruang ya (kayak lagu Kerispatih haha). Selamat menjelang liburan juga 🙂

    1. Selamat liburan juga Deny. Semoga kamu dan sahabat2 mu juga selalu kompak, awet dan menjadi influence buat lingkungan sekitar.

  2. Selamat Natal Mba Lina… mudah-mudahan menjadi Natal yang damai dalam lindungan kasih Tuhan ya :hehe. Saya bisa melihat kalau di dinner itu hadiahnya sederhana dan sangat tidak mewah tapi kan yang penting nilai kebersamaannya kan ya :hehe, makan bareng dengan sahabat-sahabat terbaik itu maknyuss banget :hihi. Mudah-mudahan kalian tetap sahabatan sampai nanti-nanti, ya :)).

    1. Selamat liburan Gara. Semoga liburan kali ini lebih berkesan yach ngumpul bersama keluarga di Lombok.

      Terima kasih yach. Aminnn, Amiinnn..

  3. aah
    so sweet lihat persahabatan kalo
    kalian, biar makin akrab ya tahun2 berikutnya,

    congrats buat blog barunya Lin.., sorry jarangpir ya, akhir tahun memang saat2 kegiatan blog menurun he..he.. dunia nyata dulu diberesin

  4. Selamat Natal, Lin. Semoga damai dan kebahagiaan Natal selalu menyertai ya
    Acara tukar kado selalu seru ya. Di kantor juga sempat ada acara begitu yang diikuti oleh seluruh kantor. Seruuu . . .

    1. Terima kasih Nuno, Selamat liburan yach.

      Nuno, lu juga baru pindahan rumah yach. Nga bilang-bilang euyyy.. Selamat pindahan yach dan makin semangat menulis. Aku baru mau berkunjung ke rumah mu nich. Hehehehehe..

  5. Selamat Natal,
    semoga tahun-tahun ke depan semakin baik dan selalu dipenuhi kasih dan sukacita.
    Perlu di contoh ucapan syukur Natal seperti ini. 🙂

  6. Emang paling asik tukeran kado. Rame. Apalagi kalo kado yang dibeli ngawur gak mutu. Aku inget dulu ada temenku yang dibeliin celana G string hijau polkadot, dan dia cowo. hahaa

Leave a Reply