Double Tree By Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro pool night view

Perayaan Ulang Tahun kali ini, saya dan sahabat saya Nik dan Sarah merayakannya di sebuah hotel yang ada di Jakarta, yaitu Double Tree by Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro.double tree by hilton hotel jakarta diponegoro 1
Tampak Depan Double Tree by Hilton Hotel Jakarta Diponegoro

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro 1b

Welcome to Double Tree by Hilton Hotel Jakarta Diponegoro

 

doble tree by hilton hotel jakarta diponegoro 1

Tampak Depan Double Tree by Hilton Hotel Jakarta Diponegoro dimalam hari.

Double Tree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Alamat:

Jalan Pegangsaan Timur No. 17 Cikini, Jakarta 10310, indonesia.
No. Telephone : (021) 31904433
No Fax : (021) 31924877

Apa saja sich yang kami lakukan selama berada di hotel ini? Tak lain dan tak bukan stay dikamar seharian penuh, hehehe..Rencana sich sebenarnya banyak bangat tapi entah kenapa sesampainya di kamar kami males bangat buat keluar.

Baru masuk dipelataran halaman yang menuju drop off saja saya sudah merasa hommie bangat *lebay. Karena baru masuk saja kami sudah dilayani dan diservice oleh pegawai hotel yang ramah-ramah. Setelah proses check in kami pun langsung masuk kamar dan mengamat-amati apa saja fasilitas yang disediakan di kamar hotel.

 

doble tree by hilton hotel jakarta diponegoro 3 b

Lobby Double Tree by Hilton Hotel Jakarta Diponegoro

 

doble tree by hilton hotel jakarta diponegoro 3 d

Lobby Double Tree by Hilton Hotel Jakarta Diponegoro

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro 3 c

Ruang Makan

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro 3 a

Restaurant

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro 3

 

Kondisi Kamar

Yang pasti ukuran kamarnya tidak lah kecil (biasa nginap dihostel, jadi rada kagok ketika masuk ke hotel bintang empat). Dengan air conditioner yang amat sangat dingin, sofa bed, TV Cable, kamar mandi yang nyaman beserta air panasnya. Dan yang paling special adalah view kolam renang yang bagus yang tersedia khusus bagi member HHonors.

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro pool view 1

View Kolam Renang dari kamar kami

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro pool night view

Situasi Kolam Renang di malam hari

 

Sekali lagi, saya mau ngucapain terima kasih buat sahabat saya Sarah, berkat beliau nich kita bisa berkunjung kemari dan menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Kecuali breakfast, kali ini kami memang sengaja memilih kamar tanpa breakfast. Selain untuk tujuan berhemat, tadinya kami pengen berwisata kuliner didaerah sekitar Cikini.

Tapi sayang sekali, apa daya kami sama sekali tidak sekali pun beranjak dari kamar dan hotel selama berada disini. Alhasil kalaupun lapar kami memesan makanan lewat telephone dan makanan pun sampai ke kamar.

 

Jadi apa yang kami lakukan selama di kamar?

Ngobrol dan Curhat.

Hal yang paling menyenangkan buat cewek-cewek adalah ketika meluangakan waktu buat ngobrol dan curhat dengan sahabatnya. Ini penting bangat. Walaupun kita bisa dibilang rutin bertemu dan ngobrol tapi selama ini hanya duduk di coffee shop dan meluangkan waktu 2-3 jam itu ternyata benar-benar nga cukup loh. Kemaren ketika kami meluangkan waktu 2 hari 1 malam baru berasa kalau selama ini banyak hal dan cerita yang ternyata tidak kami sadari terlewatkan begitu saja.

Ngobrol dan curhat disini kami benar-benar hanya cerita mengenai projek pribadi dan kehidupan kami masing-masing. Sama sekali tidak melibatkan orang yang ada diluar kami alias bergosip dan ngomongi orang lain. Jauh-jauh dech dari obrolan seperti ini. Kalaupun ngomongin orang, yach paling bergosip tentang artis yang ada di tv yang mana orangnya pun nga pernah kita kenal ataupun ketemu.

Ngomongin resolusi pribadi

Nga tau kenapa saya suka bangat cerita mengenai harapan dan impian saya dengan sahabat saya. Karena kalau ngomong ke orang lain selain sahabat, kadang saya suka diketawain ataupun dicemohin. Jangankan sama orang lain, kadang sama saudara sepupu saya saja, saya dianggap kayak orang yang punya banyak mau dan hidup di dunia impian gitu kali yach?

Dengan berbagi resolusi dan harapan dengan sahabat , saya jadi terpacu untuk lebih giat lagi mengejar mimpi-mimpi saya. Karena mereka nya juga akan selalu mengingatkan dan membantu area-area dimana saya kurang. Jadi semangat karena mereka kadang ikutan bantuin saya untuk terus mengejar mimpi saya.

Demikian juga dengan mereka, mendengar apa yang menjadi pencapaian dan target-target hidupnya mereka pun membuat saya semangat untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan supaya impian mereka tercapai. Sepertinya ada kepuasan sendiri jika melihat sahabat kita maju dan meraih apa yang mereka impikan.

Belajar Make-up.

Berhubung saya dan Nik itu bukan orangnya nga fashionable dan males berdandan. Maka ajang ini kami memberi kesempatan Sarah yang make-up in kita. Selain emang anaknya senang ngedandanin kita, dia ini juga nga sungkan-sungkan berbagi ilmu supaya kita juga bisa tampil cantik dan lebih fresh dengan dandanan yang sederhana.

Serius ini emang pr saya bangat. Kayaknya yach jadi perempuan itu koq ribet amat yach? Secara biasa keluar rumah dan ngemall dengan tampang belum mandi aja saya nga berasa yang gimana-gimana. Sekarang mau nga mau saya dituntut untuk berdandan itu serius saya stres, hehehehe. Dan jujur saja saya cukup salut lihat Sarah yang memang doyan dandan sampai kayaknya betah amat berjam-jam didepan kaca hanya untuk dandan doang. Hiksss.. Entah lah kapan saya bisa ketularan rajin seperti dia ini.

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro belajar make up

Pose seksi.

Uppsss.. yang ini bakalan saya keluarin nga yach? Berhubung nich 2 cewek sering lihat foto pose cewek-cewek seksi ala Cosmopolitan, Yach kepikiran dong mereka pengen punya foto model-modelan seperti ini. Hehehe.. Sekalian buat cek dan ricek hasil make-up, apa salahnya di publish dengan tampilan pose yang agak syur.

Sejujur-jujurnya saya agak-agak geli ketika ambil foto nya mereka ini. Bukannya buat mereka semangat foto yang ada saya membuat mood mereka jelek. Tapi yang namanya kepengen kan nga ada salahnya yach? Dan beberapa foto ada yang bagus bangat menurut saya, nga kalah sich sama foto-foto yang ada disampul majalah fashion yang beredar dech.

Agak bangga juga sich lihat hasil foto mereka. Walaupun diawal-awal sempat agak-agak nga mood karena saya nya geli-geli gimana gitu. (Lagi menunggu approval mereka nich buat masukin foto mereka disini hihihihi…). Kira-kira ada yang penasaran nga yach?

 

dpuble tree by hilton hotel jakarta diponegoro pose cantik

Sudah dikasih ijin, jadi saya sudah bisa nge publish ini foto. Hehehehehe..

Berenang.

Kalau lihat dari kamar sich kolam renangnya keren dech. Kayaknya nga mungkin bangat kita nga nyobain berenang disini. Sampai bawa kamera underwater segala saking semangat mau ambil foto sambil berenang. Tapi karena saking dodol dan semangat saya sampai lupa bawa charger. Alhasil nyoba beberapa kali foto nga berapa lama kemudian baterainya pun habis. Harus balik kesana lagi nich buat nyobain foto underwater.

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro pose cantik 1

Yoga.

Kalau kegiatan ini kayaknya nga boleh absen dalam kamus saya. Jadi dimana pun sebisa mungkin untuk melakukan yoga.

Apalagi dihotel ini juga menyediakan matras yoga dan area fitness center. Jadi komplit lah semua aktivitas yang kami lakukan di Double Tree by Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro. Semoga besok-besok dapat voucher lagi supaya bisa balik kesini lagi.

 

double tree by hilton hotel jakarta diponegoro 4

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

6 thoughts on “Double Tree By Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro”

  1. Bagus eeuyy artikelnya, menjual hotelnya ya. Hotel Bintang yg fasilitasnya ga kalah sama hotel Bintang 5 di Jakarta. Nyaman dan servisnya juga bagus. Rekomended deh hotelnya!

    1. Terima kasih mbak Nathasa. Tempat nya emang bagus sich jadi sangat aku rekomendasikan untuk datang kemari. Silahkan berkunjung yach mbak.

    1. Setuju mas. Untuk menghabiskan weekend di jakarta kayaknya nga rugi dech.

      Kenapa kita samaan yach review hotel hihihihihiiiii…

  2. Wah ini hotel dekat tmpt kerja ku dulu d menteng prada.. Dri kantor jg kliatan kolam renangnya hehe..

    Kalau ngobrol sama sahabat berasa ngak ada habisnya dan asik. Kadang ngk kerasa waktu udah lewat aja gitu tau” udah malam hehe..
    Foto sexy nya kayak untuk majalah ya hehe

    1. Sekarang kamu sudah nga kerja di Jakarta lagi yach. Kalau masih kan bisa ngintipin gue berenang dong hehehe, becanda.

      Benar ade, ngobrol sama teman itu benar-benar mengasyikkan dan buat kita suka akan waktu. Bila perlu waktu di skip dulu gitu kan yach. Terima kasih Ade buat pujiannya.

Leave a Reply