Happy Birthday

happy birthday

Yeyyy hari ini saya berulang tahun. Happy Birthday…. Dan tebak berapa umur saya? (siap-siap entar bisa dibuat kuis ini!)

Selain hari ini saya yang ulang tahun, BLOG saya juga berulang tahun yang ketiga sekarang. Tepatnya sich tanggal 19 November 2012 pertama kali saya terdaftar di WordPress, setahun kemudian sebagai kado ulang tahun sahabat saya mendaftarkan domain, dan setahunnya lagi beliau mendaftarkan self hosting buat saya. Jadi tiap tahun selalu ada perkembangan baru pada blog saya. Dan itu semua tidak jauh-jauh dari tanggal 5 Desember, jadi disamain aja kali yach biar nga ribet.

 

Untuk ngerayain ulang tahun saya dan blog saya, kita mau buat giveaway berupa:

  1. Voucher Gramedia Rp. 100.000 untuk 2 orang.

  2. Buku Ika Natasha, Critical Eleven.

  3. Buku Rhenald Kasali, Self Driving

Jadi totalnya ada 4 buah hadiah yang akan diberikan kepada 4 orang pemenang.

 

Dengan cara:

  1. Ceritakan mengenai topik “Saya dan Sahabat”

  2. Panjang postingan MAKSIMAL 500 kata.

  3. Di akhir tulisan, tolong sebutkan bahwa tulisan tersebut diikutsertakan dalam “Saya dan Sahabat Giveaway” dan link back ke postingan ini.

  4. Tulis URL Postingan di kolom komentar bawah.

  5. Link diterima paling lambat hari Minggu tanggal 20 Desember 2015 pukul 23:59 WIB. Link yg diterima setelah tanggal tersebut tidak diikutkan dalam penilaian yach.

  6. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Desember 2015 di blog ini.

Gampang kan yach?

 

happy birthday

Intinya, saya mau merayakan hari ini special untuk sahabat-sahabat saya. Terutama teman-teman yang ada di blog ini dengan cara membagikan cerita mengenai “Saya dan Sahabat”. Sahabat nya teman-teman bisa siapa saja dan dalam bentuk apa aja, apakah pasangan, teman, saudara, binatang peliharaan, tanaman, buku, tas ransel atau apa pun yang menurut kalian setia menemani kalian.

Jadi ceritanya, dihalaman sebelumnya saya pernah nyebut kalau saya dan Tiara pernah buat “Challenge versi kita”. Dimana Tiara ini adalah sahabat, saudara dan partner in crime nya saya bangat di kantor. Selain jadi teman curhat kami suka menantang diri kami sendiri untuk melakukan hal-hal yang positive. Diantaranya menurunkan berat badan dan juga challenge untuk memakai dress atau rok selama seminggu. Yang mana sebenarnya dress atau rok itu adalah pakaian yang bukan saya bangat, tapi akhirnya kamipun menyelesaikan tantangan tersebut dengan baik.

Tapi koq rasanya saya nga adil kalau nga cerita tentang 2 sahabat saya yang lain yang selalu setia menemani saya sampai hari ini. Mereka adalah Nik dan Sarah. Mereka berdua sudah cukup lama saya kenal dan selalu setia menanti curhat dan menyediakan bahunya untuk saya.

Saya kenal Nik cukup lama saat ini sudah jalan 18 tahun. Masa dimana saya masih kuliah dan nge kost di Serpong (ketahuan dong yach umurnya berapa). Jadi mulai dari yang namanya tidur sekamar dan sekasur hanya demi buat curhat kita jabanin. Padahal kalau dipikir-pikir kamar kita itu sebelah-sebelahan dan buat curhat rasanya koq yach kayak nga ada hari besok aja gitu.

Tiap hari jam makan siang Nik selalu nyempetin nelphone ke kost yang pada masa itu dia sudah bekerja dan saya masih kuliah. Sampai yang berantem-berantem hebat nga mau lihat mukanya dan pernah kebetulan ketemu dijalan kita nga saling nyapa dan pengen buang muka. Wkwkwk.. Kalau ingat lagi itu kejadian lucu bangat dech. Dengan banyaknya hal yang telah kami alami, membuat kami sangat menghargai yang namanya arti persahabatan.

Begitu juga dengan Sarah. Saya kenal Sarah itu dari Nik waktu kita ngetrip bareng ke Bali tahun 2009. Tapi habis ngetrip dari Bali, saya jarang bangat ketemuan ama Sarah. Sampai akhirnya di tahun 2014 kita ketemu lagi di Trip Pulau Tunda.

Sejak itu setiap kali ketemuan ama Nik salalu sekalian ngajakin Sarah untuk ketemu. Kalau dari karakter sich, saya ama Sarah itu hampir mirip. Hanya bedanya Sarah ini cewek bangat, suka dandan dan berpenampilan rapi dimanapun dan kapanpun.

Dan hari ini kita mau ngerayain di salah satu hotel yang ada di Jakarta. Kebetulan Sarah dapat voucher dari kantor dan daripada kebuang hangus kita pakai dong sekalian ngerayain ulang tahun saya. Jarang-jarang kan yach kita punya kesempatan dua hari satu malam benar-benar bareng. Sekalian mau ngomongin apa rencana dan target kita tahun depan untuk dijadikan resolusi. Supaya nantinya kita bisa sekalian saling mengingatkan dan memberi semangat.

Dan satu hal lagi yang paling menyenangkan buat kita adalah, selain ngomongin resolusi, kita mau belajar make up, yoga dan berenang disini. Banyak amat yach, nga mau rugi bangat dech.

Sekali lagi saya mau mengucapkan Happy Birthday buat Blog ini dan terima kasih buat teman-teman yang datang, berkunjung dan memberi waktunya untuk membaca artikel demi artikel. Dan jangan lupa untuk ikutan giveaway nya yach. Saya tunggu partisipasi teman-teman semua.

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

56 thoughts on “Happy Birthday”

  1. Wuaaaaaah. Selamat ulang tahun Lina! Sehat selalu yaaa dan semoga cita-citanya kesampaian semua, segala urusannya lancar! Semoga semakin rame juga blognya, eh iya met ultah juga buat blognya! 🙂

    1. Terima kasih mbak. Aku tadi baca di halaman mbak beneran nga ngeh kalau ini nyambung ke giveaway hehehe.. Aku simpan dulu yach.

    1. Terima kasih Wahyu, senang akhirnya kamu berkunjung kesini. Sama-sama yach mas, semoga kita terus maju dan semangat dalam per-blogging-an.

  2. selamat ya, mbak.

    hm… sepertinya saya sering lihat nama user mbak deh di blog saya…. hmm… nge-like postingan saya yah?

    *GR 😀 *

    pengen ikutan ah…. eh salam kenal dulu

    1. Salam kenal mas jampang *salim. hehehehe sudah lama aku ngebaca tulisan mu mas tapi sungkan untuk bercomment.
      (Agenda sungkan bercomment akan dikurangi dech tahun depan).

      Senang bangat si mas Jampang berkunjung kehalaman saya. Ayo dong mas, beneran ikutan yach, hehehehe..

  3. Happy belated birthday mba Adel!
    Maaf baru ucapin, saya baru ngeh soal ini dari FBnya mas Dani. Ternyata website mba belum tampil di reader WP saya -_____-
    Wishing you nothing but the best in life!
    Happy anniversary buat blognya juga, semoga makin eksis seeksis orangnya 😀
    Mau ikutan GA-nya ah, haha..

    1. Terima kasih Wiwien.. iya nich lagi pindahan rumah, masih rada berantakan dan beberapa perbaikan yang penting jalan dulu dech hehehe.. ikutan yach giveawaynya.

  4. Salam kenal mbak Adel… aku baca dari blognya mbak Eda nih..

    hehhee…

    Idenya bagus,… dan memang kita banyak kisah dengan sahabat ya…

    Sukses acaranya… insya Allah diusahain ikutan.. 😀

    1. Terima kasih mbak Lyliana dan salam kenal yach. Iya mbak eda uda duluan ikutan. Mbak lyli ikutan juga yach, lumayan hadiahnya, hehehehe

    1. Mbak Wulan terima kasih yach untuk sharing cerita mengenai sahabat :-). Takjub dan kagum akan perjuangan mu mbak. Saya percaya Tuhan pasti kasih yang terbaik buat umatNya, Aminnn.

    1. Terima kasih mbak Lyliana untuk sharingnya, sukses terus untuk mbak dan semoga persahabatan kalian semakin kuat dan memberi manfaat bagi orang disekitar 🙂

  5. Selamat ulang tahun ya Mbak, baik buat Mbak maupun buat blognya, semoga makin sukses dan tetap konsisten menelurkan tulisan-tulisan yang berkualitas dan penuh manfaat :)). Maaf saya baru komen sekarang, dulu kelupaan, baru ingat lagi setelah baca mention-an di Twitter :hehe. Semoga saya bisa ijut giveaway-nya ya, tinggal besok nih waktunya, alamak :hehe.

    1. Terima kasih Gara untuk doa dan sharing ceritanya. Senangnya akhirnya jadi juga buat tulisan mengenai kamu dan sahabatmu. Sekali lagi terima kasih yach sudah ikutan

    1. Terima kasih Dani, sudah diterima yach. Hehehehe.. perasaan kemaren sudah ku jawab, ehh jgn2 gue jawabnya di kolom comment lu kali yach?
      Semoga persahabatan kalian terus jalan, awet sampai tua dan menjadi pengaruh buat orang lain disekitar kalian.

    1. Terima kasih buat mbak lianny, sukses juga buat mbak yach. Hehehe lain kali kalau ada kesempatan GA, semoga bisa ikutan yach 🙂

  6. happy belated b’day ya, mbak.. waduh saya kok barusan lihat postingan ini yah.. huhuhu.. mana ini jam 10 juga.. kuran sejam lagi udah tutup hehehe.. yah kalo ada ide bakalan nulis deh.. dengan secepat kilat hahaha

    1. Terima kasih mbak ecchan untuk doanya, hehehe.. nga apa-apa mbak. Entar kalau ada kesempatan lagi semoga bisa ikutan yach.

  7. selamat ulang tahun mba lina… semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dlm segala hal baik serta sehta selalu 🙂 aamiin

    oya aku ikutan ya GA nya

    https//limaunipes.wordpress.com/2015/12/20/anugerah-dari-tuhan/#more-399

    terimakasih. skli lg hbd !!

    1. Terima kasih Ade untuk doanya dan juga sharing cerita mengenai kamu dan sahabatmu. Semoga persahabatan kalian selalu awet dan makin membentuk karakter yang kuat.

    1. Terima kasih mas rifqy buat doanya, doa yang sama buat mas juga yach. Lain kali kalau ada kesempatan ikutan yach!

  8. Lin, aku baru baca ini. Telat banget ya mau ngucapin selamat ultah hahaha.Semoga banyak keberkahan diumurmu mendatang ya.
    Kalau masa2 kuliah 18 tahun lalu, kita beda2 tipislah umurnya. Aku aja masuk kuliah tahun 99. Panggil aku deny aja kalo gitu, ga usah pakai mbak2 hahaha

    1. Terima kasih Deny untuk doanya, doa yang sama buat kamu juga yach. Ehh ternyata aku lebih tua dari kamu yach, hiksss.. secara aku masuk kuliah tahun 96 tapi ketemu sahabat yg satu ini setahun setelah kuliah. Dan sampai sekarang masih bareng terus.

      Lain kali ikutan yach kalau ada giveaway lagi hehehehe.

Leave a Reply