Challenge versi Kita (Adel dan Tiara)

challenge versi kita adel dan tiara 2

Saya punya sahabat di kantor yang rada gokil. Namanya Tiara, orang nya asyik bangat buat diajak diskusi, curhat ataupun gila. Saya berteman ama dia kira-kira sudah masuk di tahun ke-8. Dan karena kebanyakan waktu saya bersama dengan dia yang ada hari-hari jadi nga terlalu berasa. Kalau orang lihat kerjaan kita dikantor sudah kayak orang main-main, padahal kalau dipikir-pikir yach kita tetap bekerja dan yang namanya kerja sering sekali bawaannya menyebalkan.

Persahabatan Adel dan Tiara.

Sebel sama atasan, sebel sama pekerjaan yang kita kerjakan, sebel sama orang yang diminta ini dan itu yang ada itu orang kerjanya tar sok tar sok ujung-ujungnya kita juga yang ngerjain dan lain-lain. Ritme dan suasana yang dikerjaan, saya rasa semua orang melakukan dan mengalami hal yang sama dech. Hanya lucunya kita berdua itu menanggapi semuanya kayak orang main-main dan kalau kita ketemu dan berbagi cerita yang ada bawaannya jadi lucu bukannya sebel.

Karena kita beda divisi sering sekali kita sehari cuma ketemu beberapa kali kalau kebetulan saya ada perlu ke ruangannya atau dia yang lagi mampir ke ruangan saya. Tapi yang pasti di jam istirahat makan siang kita punya waktu lebih lama dari pada jam-jam lainnya. Walaupun misalnya seharian nga ketemu kita saling telphone dan nanya kabar. Kayak orang yang tidak pernah ketemu bertahun-tahun.

Pernah suatu hari saya ketemu dengan Om dan mamanya nya Tiara. Pas ngenalin nama, si om langsung ngobrol panjang lebar dan berasa seperti orang sudah kenal bangat sama saya. Akhirnya mamanya Tiara pun buka rahasia, kalau namaku itu bolak balik diceritain sama ini om. Sampai-sampai secara tidak langsung si om sudah hafal dan bisa nebak ending dari ceritanya Tiara kalau nemu kasus yang berhubungan dengan diriku.

Malu-maluin bangat dech Tiara ini. Dan pasti yang dia ceritain kasus-kasus yang memalukan dan bikin telinga saya panas. Jadi kalau hari ini saya melakukan hal yang bodoh dan memalukan, sudah dipastikan besok harinya mama, suami dan orang-orang yang dekat ama dia tau semua berita bodoh itu. Hikksss..

Challenge versi kita (Adel dan Tiara).

Tapi dibalik semua drama yang kami jalani, setiap hari rasanya emang beda kalau salah satu dari kita nga ada atau berhalangan masuk kantor. Tetap aja kita berdua saling cari-carian atau kangen-kangenan. Dan yang paling saya suka dari dia adalah dia orangnya sangat mendukung dan membantu apa yang bisa dia bantu jika saya nemu ide atau hal-hal yang menurut kita berdua itu hal yang baik.

Seperti misalnya pengen Diet dan menurunkan berat badan. Bisa-bisa dia yang lebih cerewet dari emak-emak yang pernah saya kenal kalau di jam nya diet saya cheating. Begitu juga sebaliknya. Dan untuk menurunkan berat badan kita cukup berhasil menyelesaikan sesuai dengan target, di tahun ini. Jadi dari beberapa kali ketemu teman-teman lama nya kita pasti bilang kalau kita kelihatan lebih langsing daripada tahun-tahun sebelumnya. Keren kan.

Minggu kemaren kita berdua buat challenge versi kita, yaitu makai rok atau dress selama seminggu. Secara saya paling males kalau disuruh berpakaian ala cewek. Rasanya ribet dan jalan mesti hati-hati takutnya rok nya ketiup angin apalagi sekarang lagi masuk musim penghujan. Dan kalau jalan dan duduk pasti nga benar punya dech. Sampai suatu hari saya ketemu HRD saya dan bilang saya nga pantes bangat pakai rok. Wajar aja secara kalau jalan saya kayak preman yang pengen nantangin berantem.

Namanya juga challenge ala-ala jadi yach suka-suka nya kita juga. Setidaknya kami sudah melakukan dan berhasil menyelesaikan sampai waktu yang kita tetapkan. Nga tau dech apa besok-besok bakalan buat challenge serupa atau nyari ide yang lain. Dan sekalian saya mau ngucapin Terima Kasih buat sahabat saya Tiara buat semua-semuanya. Karena beliau telah menjadi sahabat, teman dan saudara saya walaupun kita punya banyak perbedaan dan berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. Tapi selama bertahun-tahun kita masih bisa bareng dan tetap bersama. Hihihii.. sok romantis yach gue.

challenge versi kita adel dan tiara 1
Hari ke-7 nga punya foto Tiara pakai rok, hikss maafkan yach

 

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

33 thoughts on “Challenge versi Kita (Adel dan Tiara)”

        1. Nga pernah pakai tapi rajin beli rok/dress. Dengan asumsi suatu hari nanti di pakai, suatu hari nanti bisa berubah jadi cewek beneran tapi tahun demi tahun nga berubah. Hehehehe

          Iya persis kayak yang di ava. Hanya kalau ke kantor lebih rapi aja ryan

          Nah dengan adanya challenge mau nga mau harus makai rok dech hehehehe…

          1. Boleh dong yach. Soalnya gue bayangin 21 hari itu males bangat mending gue belanja dulu kalau nemu yang lucu kan pasti dipamer dan buat challenge lagi wkwkwk. selalu saja ada alasan untuk shopping.

  1. Yang bikin kita betah di kantor adalah teman yang satu pikiran dengan kita.
    Klo ga ada mereka mungkin udah kempes kali ya dengan kerjaan yang ini itu.

    Seru juga buat Challenge seperti itu, tapi sayang kalo di kantor aku ga pernah berhasil, apa lagi urusan turununin berat badan. Hahahah

        1. Yang ada disini gue jadi buka kartu gue sendiri dong yach. Hehehehe..

          Jadi bisa dibayangkan betapa tidak sukanya gue sama benda yang bernama dress atau rok itu. Nga bisa lari-lari dan duduk sebebas yg gue mau. Hikss

  2. Kalau sudah punya partner in crime, memang apa pun yang ada di depan ya dilibas saja… :hehe. Kantor pasti akan jadi jauh, jauh lebih menyenangkan ketika ada teman baik yang bisa diajak berbagi apa saja seperti dirimu dan Mbak Tiara ini :hehe. Challenge-nya gokil, btw :haha, pakai rok untuk yang kurang terbiasa pakai rok :hihi.

Leave a Reply