Lemongrass Bogor

lemongrass bogor 4

lemongrass bogor 1

 

Hari minggu sepulang dari gereja saya dan teman saya melanjutkan wisata kuliner ke Bogor. Sudah lama bangat punya rencana mau makan ke Lemongrass akhirnya kemaren kesampaian juga. Karena pulang gereja masih pagi bangat yaitu jam 9 jalanan menuju ke Bogor belum ramai dan sampailah kami disini sekitar jam 10 lewat. Pengunjung yang datang pun belum terlalu ramai. Saya masih punya kesempatan milih tempat duduk sesuka saya. Tidak berapa lama setelah kami duduk dan memesan makanan, rombongan pengunjung tidak henti-henti berdatangan. Tadinya parkir masih sepi dalam waktu 30 menit terisi penuh nyaris tidak menyisakan parkir sama sekali.

Kalau dilihat dari menu makanan sich Lemongrass tidak jauh berbeda dengan kopitiam yang lainnya. Hanya kalau lihat dari konsep interior dan suasananya lebih modern cenderung minimalis dan hijau. Restauran yang cenderung terbuka dan banyak terdapat area hijau berupa taman dengan kolam membuat tempat ini berbeda dari tempat makan bernuansa kopitiam lainnya.

Tempat makan di lemongrass dibagi atas 2 bagian yaitu ruangan indoor dan outdoor. Karena kami datangnya masih pagi sebenarnya saya masih bisa milih tempat di outdoor walaupun diarea ini ada minimal order yaitu sekitar Rp. 200.000,- yang mana sebenarnya makanan yang kami pesan bisa sich mencapai harga yang dipatok oleh restaurant hanya untuk makan diarea outdoor disiang hari kayaknya nga bangat dech. Panasnya terik sekali, rasanya saya nga bakalan bisa menikmati makan diruang terbuka yang langsung terpapar sinar matahari di cuaca yang seperti ini. Akhirnya kami pun memesan tempat di area indoor.

 

lemongrass bogor 2
Tampilan Depan Restaurant. Dengan dibalut batu palimanan kuning pada dinding bagian luar, dipaduan kaca dan kursi dominan dari kayu membuat tampilan restauran ini sangat natural.

 

Lemongrass
Jl. Raya Pajajaran No. 21
Bogor Utara, Jawa Barat 16153
Tel.(0251) 8328800
www.lemongrassresto.com

 

lemongrass bogor 3

Untuk masuk kita harus melewati samping gedung dengan koridor seperti ini

 

lemongrass bogor 4

Welcome to Lemongrass

 

lemongrass bogor 5

Taman belakang area outdoor restaurant

 

lemongrass bogor 6

Tempat duduk yang ada dibelakang restaurant

 

lemongrass bogor 7

Tempat duduk yang ada dibelakang restaurant

 

lemongrass bogor 8

Tempat duduk yang ada dibelakang restaurant

 

lemongrass bogor 9

Enak bangat lihat tempat duduk dengan taman seperti ini, yang ada bisa betah berjam-jam duduk dan makan disini

 

lemongrass bogor 10

Area indoor dengan kasir dan tempat menyajikan makanan

 

lemongrass bogor 14

Tanaman yang ada disekitar tempat duduk

 

lemongrass bogor 11

 

lemongrass bogor 12

Makanan yang kami pesan. Nasi Goreng Ikan Asin, Kwetiau Penang, Mie Hongkong Syle Bebek Panggang, Chicken Wings Spicy, Jus Kedondong dan Kopi Tarik Hazelnut Ice.

 

lemongrass bogor 13

 

lemongrass bogor 15

Mie Hongkong Style Bebek Panggang dengan harga Rp. 41.900

 

lemongrass bogor 16

Porsi Nasi Goreng Ikan Asin dan Kwetiau nya lumayan besar untuk ukuran saya cukup banyak. Jus kedondongnya seger untuk udara panas seperti saat ini.

Menyenangkan bisa menyempatkan waktu berkumpul bersama sahabat dan keluarga sambil menikmati hidangan yang ada di Lemongrass Bogor. Semoga dilain waktu bisa singgah ditempat ini lagi.

 

 

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

14 thoughts on “Lemongrass Bogor”

Leave a Reply