Weekly Photo Challenge; Grid

weekly photo challenge grid marina ancol afloat

Beberapa contoh grid yang pernah saya ambil dibeberapa tempat

 

weekly photo challenge grid kuala namu

Kuala Namu Airport – Medan

 

weekly photo challenge grid marina ancol

Marina Ancol – Jakarta

 

weekly photo challenge grid museum bi

Museum Bank Indonesia – Jakarta

 

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

24 thoughts on “Weekly Photo Challenge; Grid”

  1. MBI kelihatan banget seperti wujud aslinya, sebuah rumah sakit kalau lorongnya diekspos seperti itu Mbak :hehe. Keren-keren fotonya! Senja di Marina Ancolnya juga tampak cantik sekali, laut tenang memantulkan sinar-sinar jingga dengan sangat sempurna. Bagus Mbak :)).

          1. Berarti untung-untungan dong yach. hehehehe.. aku kemaren itu juga nga ngarap yang gimana-gimana sich tau nya didalam bagus yach, padahal sudah membayangkan kalau didalam museum jorok kayak museum fatahillah

          2. MSJ apa yach hehehe.

            Kota Tua yang terakhir aku pergi masih rame dan padat bangat yach ama pengunjung dan PKL padahal kalau baca berita bilang sudah rapi, bingung rapinya dari mana?

            Aku pernah tour naik ontel gitu Ryan, keliling toko merah, pelabuhan sunda kelapa, menara pengintai, jembatan timah yach naman nya lupa dech, sekitar-sekitar situ dech.

            Kamu terakhir ke kota tua kapan?

          3. MSJ – Museum Sejarah Jakarta alias Fatahilah. Saya lbh suka pakai MSJ hahahaha. 😀

            Rapi, lebih rapi sih terakhir ke sana dibanding sebelumnya Lin. Terakhir ke sana itu ya urus Pasport temen, sebelumnya itu pas ikutan Jakarta Cleaning Project Lin. Duh itu bener2 deh. kerja keras banget. Pagi2 Minggu di sana, sampah abis malam mingguan itu loh alamakkkk.

          4. Tau namanya Fatahilah doang hehehe.. Sudah kebayang dech pasti kerja bakti tuch bersihin kawasan kota tua. Oke lah kawasan tersebut kawasan wisata murah meriah tapi nga gitu juga dong buang sampah sembarangan, hiksss.. suka sebel lihatnya

Leave a Reply