Weekly Photo Challenge Enveloped

envelope punthuk setumpu 18

EnvelopedĀ Sunrise Punthuk Setumbu

Ketika mau berangkat trip ke Jogja saya hanya punya permintaan 2 tempat yang benar-benar pengen saya kunjungi disana yaitu Goa Jomblang dan Punthuk Setumbu selain kedua objek ini saya beri kesempatan untuk Ina yang milih destinasi tujuan yang dia mau. Beruntung kita cuma berangkat berdua jadi bisa dengan mudah saling berdiskusi dan bernegosiasi.

Karena di Jogjakarta banyak bangat bucket list yang kita berdua mau, jadi mesti kencang negosiasinya biar pulang-pulang nga berantem dan yang ada besok-besok nga mau pergi bareng lagi (nga gitu amat kali yach, berhubung Ina orangnya baik dan kita berdua sudah tau kebiasaan masing-masing jadinya kebanyakan trip kita sudah menemukan kecocokan jadi aman-aman aja sich).

Hanya kali ini sisi petualangannya Ina mulai keluar yang mana ada beberapa destinasi yang diawal sudah saya coret duluan karena tau resikonya berat. Kemungkinan kalaupun besok-besok kita berangkat lagi dan dia ngotot untuk kesana, mau nga mau saya hanya menemani dia sampai ketujuan tapi untuk ikutan ke objek yang bersangkutan saya cuma bisa melambaikan bendera putih tanda menyerah.

 

envelope punthuk setumpu 19

Enveloped Sunrise Punthuk Setumbu

Untuk Punthuk Setumbu kita berdua sama-sama deal untuk kesini. Walaupun perjuangan mencapai spot dengan manapaki tangga dan cukup jauh yaitu sekitar 300 m nanjak tetap aja kita happy bangat pas nyampe diatas. Senang bangat lihat pemandangan seperti ini dan melihat lapisan-lapisan kabut dengan siluet yang berbeda-beda. Dan yang buat istimewa adalah adanya background Candi Borobudur sebagai pemanisnya. Dari jauh kita sudah bisa mengenal siluet Candi Borobudur karena bentuknya yang khas.

envelope punthuk setumpu 20
Enveloped Sunrise Punthuk Setumbu

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

15 thoughts on “Weekly Photo Challenge Enveloped”

  1. Keren sekali, candinya tersaput kabut dan ditimpa sinar matahari yang jingga keemasan. Mudah-mudahan pas saya ke sana besok juga dapat panorama yang spektakuler seperti ini :amin.

Leave a Reply