Weekly Photo Challenge; Ephemeral

weekly photo challenge ephemeral

Senja yang cantik di Pelabuhan Dungkek – Sumenep Madura

Menyambung cerita perjalanan di Madura. Hari terakhir kami di Sumenep kami menjelajahi Pantai Lombang dan Gili Iyang. Sebelum berangkat ke Madura saya sama sekali tidak menyiapkan diri dan tidak mencari info apapun mengenai daerah yang akan saya kunjungi. Benar-benar bawa diri dan tidak berharap apapun.

Karena saya cukup galau dengan kepergian saya kali ini ditambah cuaca nga menentu daripada dipikirin yach sudahlah terima-terima saja dan berusaha untuk menikmati apapun yang terjadi.

Dan benar saja sepanjang di Madura hujan terus turun, hiksss. Tapi satu hal yang saya suka sepanjang perjalanan di Sumenep Madura, saya menemukan teman dan keluarga yang sangat baik. Kalau bisa dibilang, kami belum pernah ketemu ataupun kontak-kontak sebelumnya.

Hanya karena teman yang mandu kami kesana punya teman yang mana keluarganya tinggal di Sumenep alhasil kamipun diinapin dirumah keluarga temannya teman kami ini. Dan selama di Madura kami benar-benar dilayani dan ditemani kemanapun kami mau.

Dihari terakhir baru dech kita mencoba jalanin beberapa tempat yang dekat tapi bagus salah satunya Pantai Lombang dan Gili Iyang. Dan saya pun menemukan sunset yang indah bangat. Kebetulan langit nya juga cantik dan hanya bisa menikmatinya sebentar saja karena beberap menit kemudian langit berubah menjadi gelap diganti dengan sinar rembulan.

Weekly Photo Challenge Ephemeral

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

14 thoughts on “Weekly Photo Challenge; Ephemeral”

  1. Ih, keren bangetlah sunsetnya! Sunset di tanah air ini memang tak pernah mengecewakan ya Mbak. Antara siluet dengan jingganya itu magis banget perpaduannya, keren sekali :)).

Leave a Reply