Judul yang aneh

trip singkat ke sumenep madura 1a judul yang aneh

Jatuh Cinta dengan bos atau rekan sekerja.

Sebenarnya ini judul nga saya bangat dech tapi berhubung beberapa bulan ini saya bertemu dengan teman yang rata-rata curhatannya pasti seputar cinta tapi cinta terlarang, wkwkwkwk.. Yang ada ketika menuli dengan tema judul yang aneh saya ketawa sendiri bacanya.

Mendengar curhatan mereka saya sebenarnya cukup memaklumi tapi juga mengundang tanda tanya besar didalam hati. Sebenarnya apa sich penyebab terjadinya hal ini? Tidak bisa dipungkiri sich kita menghabiskan waktu cukup lama di kantor lebih banyak dari waktu bersama teman atau keluarga.

Ada yang hanya iseng-iseng sekedar kagum tapi ada juga yang hubungan mereka lebih dari hubungan bawahan dan atasan. Sempat geleng-geleng kepala juga sich lihat tingkah mereka layaknya anak remaja yang lagi jatuh cinta padahal kalau dilihat dari umur dan status mereka sudah dewasa dan beberapa ada yang sudah berkeluarga.

Pemandangan seperti ini rasanya bukan pemandangan yang luar biasa, karena kasus seperti ini banyak ditemui dihampir seluruh perusahaan.

Saya tidak akan membahas salah benarnya, baik buruknya dan menjudge seolah-olah saya orang paling benar sedunia. Tapi ketika melihat fenomena tersebut saya masih bisa melihat sisi positifnya dan agak-agak geli sekaligus takjub, antara lain:

  • Semangat bekerja menjadi lebih tinggi. Ada pemacu ketika akan berangkat ke kantor. Dimana disaat orang lain malas-malasan datang dan bekerja, mereka justru datang lebih awal.
  • Jam istirahat atau jam makan siang rasanya akan menjadi waktu yang paling singkat dari seluruh jam kerja. Disaat ini kesempatan untuk bercengkerama dan memandang sang pujaan hati sangat sedikit. Wkwkwk…
  • Pulang kantor rasanya males, karena baru bisa ketemu lagi besoknya lagi.
  • Menanti-nanti moment meeting dengan divisi/department orang yang bersangkutan.

Bila perlu cari-cari alasan/masalah dan bersedia menyediakan jasa/bantuan supaya bisa ngobrol dan lebih lama menatap beliau.
Kalau mendengar cerita mereka sich masih banyak hal-hal lucu yang biasanya terjadi kalau dikumpulin bisa dibuat novel dech, hanya saja kalau disebut satu-satu yang ada justru membuka aib orang lain dech.

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

24 thoughts on “Judul yang aneh”

          1. Tuh kan. Salah. Duh beneran dah. Kurang tdr smp lieur. Christa yang kmrn tulis soal selingkuh ya. Maafkan daku ya Lin. Salahhhh. Hiks.

  1. Jadi agak bingung sih Mbak. Kalau ternyata office affair punya dampak positif (juga), kenapa ya ada beberapa instansi yang melarang (kadang bahkan dengan tegas) bentuk hubungan cinta antara rekan kerja atau antara atasan dan bawahan? *just curious*

    1. Wkwkwk ini sisi positif bagi pelaku office affair gara. Untuk menghindar terjadinya hal2 yang (tidak) diinginkan. Mungkin instansi tertentu punya metode atau rule untuk membatasi/mengurangi hal ini terjadi. Tp yg namanya peraturan yach tetap peraturan kali yach. Hehehehe. Saya juga sama ama kamu curious. Tanda tanya tp bingung mau bereaksi spt apa?

    1. Yang jadi persoalan adalah kasusnya macam2 kak. Mulai dr sesama lajang, salah satu sudah berpasangan atau dua-dua nya berpasangan wkwkwk. Berhubung aku nya masih lajang dengar curhat gini dan banyak pula jadi sakit kepala. Yach sudahlah yach orang lain yang punya urusan ini (maaf bukannya nga peduli)

  2. Kepengaruh film Ally MacBeal jaman dulu yang mengharamkan office affair sampe keinget kalo office affair itu nggak banget. Jadi ga pernah tertarik. Eh pas ketemu pelakunya beneran parah office romancenya. Huehehe

Leave a Reply