Trip Yoga di Pulau Tunda

trip yoga di pulau tunda 3

Tidak bisa dipungkiri kesadaran masyarakat akan kesehatan saat ini semakin meningkat. Hal ini dapat kita lihat dari kajian ilmu kedokteran yang semakin maju. Pengenalan akan makanan sehat serta program kegiatan olahraga yang belakangan ini diikuti dengan trend/gaya masa kini. Mulai dari trend olahraga sepeda, marathon dan juga yoga, saat ini sangat diminati masyarakat.

Dari beberapa topik yang ada di halaman saya, rata-rata pengunjung ataupun teman yang ada di blog ini, kebanyakan mengajukan pertanyaan mengenai yoga. Berhubung waktu dan tempat yang terbatas untuk saya layani satu per satu. aakhirnya saya dan teman-teman se-team saya mulai memikirkan. Bagaimana caranya memfasilitasi keinginan pengunjung blog saya untuk mengenal dan mempraktekan yoga dalam kegiatan sehari-hari.

Melihat peluang ini, bekerjasama dengan teman-teman dari IDC community kami mengadakan trip yang mengusung tema “trip yoga di pulau tunda” yang berlokasi di serang-banten. Dimana akan diadakan pada tanggal 15-16 November 2014.

Trip ini terbuka untuk kalangan umum, yang mana kita akan sama-sama belajar mengenal yoga itu seperti apa. Dikarenakan acaranya hanya 2 hari 1 malam jadi agenda trip ini lumayan padat. Kelas yoga hanya satu sesi karena kelas ini adalah kelas pengenalan jadi sifatnya umum dan acara lainnya akan diisi dengan acara snorkling dan menjelajahi pulau tunda.

Kenapa memilih pulau tunda? Karena untuk melakukan aktivitas yoga outdoor kami lebih menekankan suasana pantai/pulau yang tidak terlalu jauh dari Jakarta tapi sepi dari hiruk pikuk penduduk dan pengunjung. Oleh karena itu kami mencarikan area atau tempat yang private dan jauh dari rumah penduduk.

Dengan demikian kami mencari villa yang akan kita tempati tidak terlalu besar, dimana panitia acara hanya mentargetkan peserta sekitar 25 orang saja. Untuk saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar sudah lebih dari separuh kapasitas yang ditargetkan. Semoga rencana trip ini berjalan lancar dan cuaca saat acara berlangsung cerah.

Bagi teman-teman yang berminat dapat memperoleh informasi lebih detail di www.inindonesiaku.com atau dapat menghubungi niksukacita@gmail.com.

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

8 thoughts on “Trip Yoga di Pulau Tunda”

Leave a Reply