Super Steak Dempo – Kebayoran Baru

Setelah beberapa hari saya mencoba pola makanan sehat, yaitu makan dengan menu juice. Hari ini saya kembali ke menu biasa. Dan kebetulan hari ini teman-teman saya mengajak kumpul makan sebelum bulan Ramadhan. Ketika ditanya mau makan dimana, saya dengan spontan mengajukan makan di Super Steak Dempo, Kebayoran Baru. Walaupun lokasinya sangat jauh dari tempat saya tinggal ataupun bekerja, saya senang ingin menyicipi makan di tempat makan ini. Terakhir kami berkumpul di tempat makan ini setahun yang lalu dan momentnya juga hampir bersamaan dengan Bulan Ramadhan.

Saya suka makan di tempat makan ini adalah karena tempat nya homie. Benar-benar tempat makanan rumahan tapi rasa dagingnya kualitas bagus. Penyajiannya menarik dan juga pemilik tempat makan ini sangat ramah.

Sesekali si Bapak pemilik datang mengunjungi tamu yang datang. Membantu memilihkan menu/merekomendasikan makanan apa yang cocok untuk pengunjungnya. Menurut beliau daging yang disajikan disini berkualitas bagus, cara penyimpanan khusus dengan temperatur tertentu dan yang pasti bumbu-bumbunya pun tidak kalah menarik. Harganya masih aman dikantong, karena tempatnya berlokasi di komplek perumahan sehingga sang pemilik tidak mengenakan pajak ataupun service.

6

DSC_0017

DSC_0048

DSC_0051

Demikian ulasan saya mengenai tempat makan, dimana Super Steak adalah tempat makan favorite saya saat ini.

Adelina Tampubolon – GOD is good all the time

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

Leave a Reply