Happy all the time

Weekend yang lalu saya menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarga saya. Karena ada suatu hal yang mesti diurus, akhirnya saya mengambil cuti beberapa hari diawal minggu. Dan salah satu hal yang paling menyenangkan adalah berkumpul dan makan bersama. Sambil berbagi cerita, banyak hal yang dapat dipelajari dari pengalaman hidup orang lain. Kumpul-kumpul dan Makan adalah kebiasaan yang tidak pernah lepas dari kebudayaan kita. Dan berbicara mengenai makanan maka tidak lepas dari tempat makan itu sendiri.

Salah satu tempat favorite saya dan sahabat saya bertemu dan makan adalah “Pancious”. Pancious memiliki cabang dibeberapa Mall besar di Jakarta, diantaranya Mall Kelapa Gading, Mall Plaza Indonesia, Mall Taman Anggrek, dll. Dan menu yang paling saya suka adalah Pancake, Fettuccine dan Fruit Punch, uuummmm yummieee. Membayangkannya saja saya jadi ngiler.

 

1

Berhubung karena kebanyakan ngobrol saya tidak menyadari bahwa ice cream nya meleleh. hiksss, tapi mengenai rasa tetap tidak mengurangi cita rasa pancake nya sendiri. Dan karena sangat lapar saya sampai lupa mengambil foto fettuccine nya. Lain waktu harus kesini lagi nich buat ngambil foto.

 

2

Dan diwaktu yang berbeda di tempat yang berbeda, saya bertemu saudara-saudara saya di Restaurant Tawan Pacific Place. Restaurant ini juga termasuk tempat makan favorite saya. Dan tempat makan ini juga memiliki cabang dibeberapa Mall besar yang ada di Jakarta, dan kali ini saya lebih memilih makan di Pacific Place.

 

19

Kali ini kami memilih Bubur Tiga Rasa, Kailan Cah Bawang Putih, Sop Asem Manis (Szechuan), Udang Bumbu Mangga Muda, Ayam Goreng dan Nasi. Porsi yang cukup banyak dan sangat mengenyangkan.

 

17

 

20

 

18

 

21

 

22

Sungguh moment yang sangat menyenangkan. Tetap sehat agar bisa jalan-jalan dan makan-makan. Have fun.

 

Adelina Tampubolon – GOD is good all the time

 

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

Leave a Reply