My Second Home

 

Keluarga, adalah kumpulan orang-orang dimana kita berbagi suka dan duka. Menerima kita dengan tulus dan menanggung beban bersama. Keluarga terdiri dari orang-orang dengan berbagai macam karakter dan kepribadian yang berbeda-beda tapi dapat menyatu karena adanya pengertian bahwa keberagaman itu sesuatu yang indah. Sehingga dapat dengan mudah kita menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dimana didalam keluarga tidak pernah lepas dari perselisihan dan adu pendapat. Karena dengan demikian kita jadi semakin dalam mengenal satu sama lain anggota keluarga kita karena gesekan tersebut.

Menurut saya, ini lah My Second Home. Sesuatu yang jarang ditemukan di lingkungan kantor atau pekerjaan, justru disinilah saya menemukan Rumah Kedua. Tiap hari bertemu, berdebat hal-hal sepele, berdiskusi dan melakukan pekerjaan bersama-sama, hang out, nangis, gosip dan hura-hura bersama.

LOVE, give and sacrifice. LOVE, forgive and never look back. LOVE, honor and protect. LOVE, build up and not bring down. LOVE, always look and hope for the best. LOVE, endure through every circumstance and keep going to the end. LOVE, will do something.

 

DSC_0011 copy

 

DSC_0012 copy

 

DSC_0015 copy

 

Adelina Tampubolon – GOD is good all the time

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

2 thoughts on “My Second Home”

  1. Yang utama adalahhh…mamam bersama :))
    Ahh Pak Tono gak photogenic nih hahaaha, untung kita bertiga lucu2 jadi fotonya tetep kerennn ;p

Leave a Reply