February…Love is in the air

3

 

Bulan Februari adalah Bulan Penuh Kasih. Di bulan ini saya ingin sekali mendedikasikan bulan penuh cinta untuk mama ku yang jauh di ujung sana.

Seorang wanita yang polos dan lembut hatinya, pendiriannya kuat bagai batu karang. Senantiasa mendengar dan empati di kala anak-anaknya berkeluh kesah.

Waktu saya masih kecil, mama adalah idolaku. Dia wanita yang sangat cantik sekali. Pagi buta beliau sudah bangun dan menyiapkan segala keperluan kami sekeluarga. Dan di matanya tidak ada raut letih walaupun seharian melakukan pekerjaan rumah yang tidak pernah ada habisnya.

Sampai pada suatu waktu mama ku menderita suatu penyakit yang nama penyakit nya tidak pernah ada dalam bayangan kami sekeluarga. Ini membuat dia bukanlah seperti mama yang ku kenal dahulu. Pemurung, gelisah, ketakutan, diam dan selalu sedih. Dan sampai sekarang mama ku masih berjuang dengan sekuat tenaganya untuk lepas dari penyakit ini.

Saya percaya mama orang yang kuat dan tabah. Berjuanglah ma, percayalah bahwa ini akan berlalu! I LOVE YOU.

 

Love is patient, love is kind. It does not envy, it does not boast, it is not proud.

It does not dishonor others, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs.

It always protects, always trusts, always hopes, always perseveres.

There is no fear in love; but perfect love casts out fear, because fear involves punishment, and the one who fears is not perfected in love.

 

Adelina Tampubolon – GOD is good all the time

Author: Adelina

I Love Yoga, Photograph and Travelling around the world (someday)

Leave a Reply